Cannon 737


hai guys.. Ni cerita gw di akhir pekan,,yah nama nya jg hari libur pasti nya lah kita liburan. Hari ni kemana ya gw..?..oh iya hari ni gw bangun pagi2 coz teman gw nlp. seberan nya malsa lho mau bgn pagi2,ya karna libur mau nya kan bgn siangan,tap ya sudah lah mumpung dah di telpun ya bangun aja lah sekalian.. Oh oya g tau kan knp tmn gw nlp,,,>>???? Teman gw nlp ngajak pergi nembak ternyata.ya emang udah janji sih dari kemaren.gw emang hobby nya nembak burung,ya lumayan lah buat ngisi hari libur. Gg turun dari rumah tadi sekitar jam 8 lah..eh ternyata teman gw udah pada pergi yahh,,terpaksa deh gw nyusul dan akhir nya ketemu jg. Gw nembah sampai siang.ya lumayan lah dapat burung nya sekitar 15 ekor.gw yg paling banyak dapat lho.hehehe..caya kan??..lumayan buat ngumpul ntar malam. Oh ya kenal kan senapan gw..namanyaCANNON model 737 dengan peluru RWS.klu untuk senapan byk jual di kota gw tapi kalau untuk peluru gw kirim ke luar kota,soalnya tu peluru jarang yang pake karena harga nyacukup mahal..hanya gw yang pakai,hehe..sok kaya ya. Habis nembak udah pada kelaperan dah..akhir nya mampir deh ke cafe biasa kita minum.habis minum2 baru seh kita pulang.ada yang langsung pulang dan ada yang mampir ke pasar beli bumbu he2..
Sory guys kyk nya cerita ni bersambung ni..kapan-kapan gw cerita kan lagi lah.
Nah mumpung masih sori mau JJS dulu ah..
Mga aja bisa mengerti dengan cerita gw.hehe,tp klu gak ngerti bisa di tanyakan kok.
Key guys hari minggu emang hari yang menyenangkan buat nyalurin hoby kt.
Salam semua nya ya..
met libur.... bey,,bey,,

5 Comments:

  1. Anonymous said...
    Hoby yang menyenangkan bos, dulu saya juga seneng nembak burung, senapannya pakai senapan angin biasa, tapi sekarang dah ga lagi bos, senapannya dah tak jual :(
    Anonymous said...
    emang ini udah musim berburu yaw, syukur dech kalo yang diburu burung bukan beruang. Emang buat apa??dimakan yaw :)
    Anonymous said...
    waaah,,, kasian burungnya bang... ehehe.. abis itu diapain? dimakan? hm...

    burung...semoga kau tenang disiNya.. wakakakak ^apaan sih
    Kristina Dian Safitry said...
    lain kali mau dong kalo diajak nembak burung. soalnya aku juga suka nembak burung, percaya deh..tapi kalo burungnya kecil ya kagak mau..mending dirumah aza bobox,he..he..
    `.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...
    burung...bumbu..:(

    huhuhuuuuu di tembak....

Post a Comment



Newer Post Older Post Home

Blogger Template by Blogcrowds.