liburan yang lalu



Ha..ha..ha..... ketemu lg kita di cerita ringan gw diblog.
apa kah liburan nya menyenangkan..???
ya mudah-mudahan lah menyenangkan ya.
sama hal nya gw waktu liburan kemaren.
hal yang paling asik adalah saat kita liburan.
baik itu liburan sekolah., maupun liburan kerja,atau bahkan liburan kuliah.
ahhhh.... menyenangkan sekali ya.

ni cerita gw waktu liburan kemaren lho baru hari ini gw bisa posting.
para pembaca yang budiman,,hehehe.
sebenar nya gw ga ada libur lho tp kebetulan keluarga gw ngajak ke luar kota jadi ya sekalian aja gw liburan ma mereka.
ternyata asik juga ya liburan bareng keluarga,,banya seru nya. ada yang mau ke mall, ada yank mau pergi berenang, ada yang mau ke tempat rekreasi, banyak deh.
ampe pusing gw mau ikut yang mana.
asik kan..!!!

akhir nya gw pilih liburan gw sendiri..nah kebetulan cewek yang gw taksir liburan jg di luar kota..ya ibarat kata PUCUK DI CINTA, ULAMPUN TIBA.. ngerti ga lo..???
agap aja ngerti ya..ya..ya..

nah cerita tentang cewek yang gw taksir dikit ya.
dia anak yang cantik lho, putih pokok nya sip dah.
gw kenal dia udah lama sih tp dia udah punya pacar.
tapi ya kurang akur gitu.

pada hari itu gw janjian mka dia ngajak nonton, gw pikir dia bakalan gak mau dia ajak nonton,,
eh ternyata.
dia malah seneng ada teman nonton karena dia juga pusing ikut keluarganya jalan-jalan ke mall

apalagi gw yang tau dia gak nolak,, woahhh seneng nya.habis dia cewek yang gw taksir sih.
hehehe jadi malu ni curhatan..
habis nonton gw ajak dia maen bilyar, eh ternyata dia nya mau juga, habis pulang nonton masih sore trus klu pulang kerumah juga gak ada kerjaan.

ya udah kita maen bilyar ampe malam.
habis maenbilyar baru kita pergi makan dan muter-muter.
ternyata hebat juga ya dia maen bilyar, gak nyangka gw.
sama ni hoby kita.hehehe..
klu bilyar mah emang hoby gw dari dulu.
kemaren gw sampai jual hp lho untuk beli stik bilyar, ya lumayan lah punya stikl sendiri biar lebih mahir aja punya stik sendiri walaupun stik murahan.

stik gw merk nya PREDATOR. siapa yang punya stik merek predator pasti tau donk harganya.
menuurut temna gw itu stik standar buat turnamen sih, gw juga gak tau.
klu ada yang tau kasih kabar ke gw ya bener pa gak kata temen gw tu.
dan habis mutar-mutar gw antar dia pulang karnah udah malam. takut aja ntar dia di marahion ma ortu nyta lagi. kan gw gak bisa ajak dia laen kali.hehehe..

sungguh hal yang menyenang kan ya klu liburan.
sampai-sampai jalanan jadi macet karena rame nya orang yang liburan.

duh guys..
kayak nya sekian dulu ni cerita liburan gw bareng keluarga plus ma cewek yang gw taksir.
laen kali gw cerita lagi deh.
ini hanya cerita ringan dari gw, tampa ada paksaan untuk serius menbaca, hehe..
jadi di saran kan nyantai aja ya.

wassalam dari gw penulis amatiran..
lo boleh comment apa aja seputar cerita gw ya.
jagan sampai gak di comment ya.
owh iya..
tadi gak ada paksaan ya..
ha..ha..lupa gw, sory ya guys..


1 Comment:

  1. Mama Shahira dan Syafiq said...
    Wah,,.. bahagianya yang abis Ngedate ama cewek yang di taksir.. Mudah2an Om bisa jadian deh... Amien...

Post a Comment



Newer Post Older Post Home

Blogger Template by Blogcrowds.